Menu

Visi Misi

  • VISI DINAS PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN PONOROGO

Untuk menghadapi perkembangan dan kemajuan zaman yang demikian cepat dan pesat, Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ponorogo telah mencanangkan visi organisasi untuk keberadaannya di masa sekarang dan masa yang akan datang. Kebutuhan akan visi tersebut merupakan sesuatu yang sangat mutlak sebagai pedoman organisasi/instansi untuk melangkah jauh ke depan dan terus berkarya agar tetap konsisten dan dapat eksis, antisipatif, inovatif dan produktif serta selalu siap menyikapi perkembangan zaman. Sebagai cara pandang ke depan maka visi harus dirumuskan sedemikian rupa untuk mencapai hasil yang akan diraih oleh organisasi/instansi dan dapat memberikan motivasi bagi staf untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara sungguh-sungguh dalam meningkatkan pendapatan daerah.

Visi Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ponorogo:

“TERWUJUDNYA KEMANDIRIAN KEUANGAN DAERAH YANG DIDUKUNG OLEH PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH YANG AKUNTABEL DAN TRANSPARAN ”

  • MISI DINAS PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN PONOROGO

Di samping visi juga harus dirumuskan suatu misi yang diemban oleh suatu organisasi/instansi untuk mengarahkan kegiatan organisasi/instansi tersebut agar tetap dapat mengikuti perkembangan dan perubahan zaman.

Dengan adanya misi yang telah dirumuskan dan ditetapkan, organisasi/instansi dapat mengkoordinasikan segala tindakan, kegiatan dan usaha-usaha yang harus dilakukan untuk mencapai visi organisasi.

Misi yang telah dirumuskan dan ditetapkan oleh Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ponorogo :

1. Mewujudkan kemandirian keuangan daerah melalui optimalisasi target dan realisasi pendapatan daerah.
2. Mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel dan transparan

kembali ke atas

Artikel

 


DPPKAD Kabupaten Ponorogo
Jl Alun-Alun Utara No 09 Ponorogo
0352 - 481612
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.